img_title
Foto : Sumber: Instagram/@medinazein

IntipSeleb – Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari menggelar konferensi pers pada Selasa, 11 Februari 2020 di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan. Acara tersebut digelar terkait penangkapan Medina pada Minggu malam, 29 Desember 2019, terkait kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari.

Ditemani kuasa hukumnya, Raden Ariya Y Wibawa, SH, Medina dan Lukman mengklarifikasi soal kabar yang simpang siur. Dijelaskan bahwa pebisnis 27 tahun itu bukan pengguna narkoba. Lalu, fakta apalagi yang dijelaskan oleh Medina Zein terkait kasus narkoba? Simak ulasan berikut dilansir dari VIVA.co.id.

Baca Juga: Medina Zein Positif Narkoba Usai Diamankan, Polisi Periksa Ponsel

Medina Zein bukan pengguna narkoba

Medina Zein

Medina Zein meluruskan pemberitaan yang selama ini dianggap simpang siur tentang kasus narkoba yang menjeratnya. Sempat dikatakan bahwa tes urine Medina positif memakai narkoba, namun hal tersebut karena dirinya mengonsumsi obat bipolar. Sementara itu, Medina dinyatakan negatif sebagai pengguna narkoba sesuai hasil rambut dan darah.

“Nah saya dijelaskan bahwa penemuan tes urine itu kan dari hasil obat bipolar saya. Dan hasil rambut dan darah sudah dikeluarkan oleh Polda ya. Itu hasilnya negatif dan saya bukan pengguna narkoba, itu yang harus diluruskan,” kata Medina Zein.

Berita Terkait
Topik Terkait