img_title
Foto : Instagram/juragan_99

IntipSeleb Lokal Gilang Widya Pramana atau biasa disapa dengan Juragan 99 menjadi sorotan publik. Sosoknya dikenal sebagai pengusaha dan juga presiden sepak bola Arema FC.

Namun, secara mengejutkan ia memberikan pernyataan bahwa dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri dari presiden Arema FC. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Ucapan Rasa Terima kasih Juragan 99

Instagram/juragan_99
Foto : Instagram/juragan_99

Dilansir dari akun Instagram pribadinya. Juragan 99 memberikan pesan untuk para penggemar sepak bola Arema FC.

Juraga 99 mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh tim Arema FC, Aremania dan Aremanita. Lantaran sudah menerimanya sebagai salah satu bagian dari mereka sebelum akhirnya memutuskan untuk meninggalkan klub bola asal Malang tersebut.



"Terimakasih @aremaofficial, terimakasih Aremania, dan Aremanita. Hampir 1,5 tahun bersama. Saya sudah berusaha yang terbaik, tapi akhir cerita berkata lain. Mungkin Arema memerlukan sosok yang lebih baik," tulis Juragan 99 dikutip Intipseleb dari keterangan akun Instagram pribadinya, Minggu 30 Oktober 2022.

Istri Shandy Purnamasari tersebut mengatakan akan rehat sementara dari dunia sepak bola. Dan ingin memfokuskan untuk keluarga kecilnya.

"Saya rehat dulu, fokus pada keluarga dan kegiatan-kegiatan lain di luar sepak bola," kata Jurgan 99.

Tetap Mendukung Keluarga Korban dan Memberi Fasilitas Untuk Arema FC

Instagram/juragan_99
Foto : Instagram/juragan_99
Topik Terkait