img_title
Foto : Instagram/zega_real

IntipSeleb Gosip – Belum lama ini Isa Zega menggelar acara pesta tumpengan bersama para kerabatnya. Namun, pada kesempatan itu, berdeketan dengan momen di mana Nikita Mirzani ditahan di Rumah Tahanan (rutan) Serang.

Banyak warganet yang menduga jika Isa Zega dan Tessa Mariska membuat acara tumpengan, lantaran untuk merayakan atas penahanan Nikita Mirzani. Apa yang terjadi selanjutnya? Benarkah duhaan tersebut? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Isa Zega Membantah Bukan Untuk Menyindir Nikita Mirzani

Youtube/Denise Chariesta
Foto : Youtube/Denise Chariesta

Menanggapi hal tersebut, akhirnya Isa Zega memberikan klarifikasinya. Menurutnya acara tumpengan digelar bukan karena ingin menyindir.



"Sebenernya bukan sindir menyindir. Sewaktu Mami (Isa Zega) ditahan pun, orang itu juga menyindir Mami dan potong tumpeng. Nggak salah juga apa yang dia lakukan, Mami lakukan juga. Bukan trik balas dendam, tapi enak nggak ya kalau digituin?," ujar Isa Zega saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Oktober 2022.

Saat disinggung soal momen tumpengan ini untuk sindirian terhadap Nikita Mirzani. Akan tetapi, Isa Zega membantahnya.

"Ah itu kan kalian yang buat persepsi. Nggak itu bukan buat Niki. Buat ein eim," ucapnya.

"Itu halusinasi Mami aja. Merayakan si ein eim ini kena penjerong," sambungnya.

Hingga saat ini, Isa Zega masih tetap pada pendiriannya tak mau mengungkapkan siapa sosok dibalik sebutan 'ein eim'. Bukan memberikan informasi, selebgram ini malah menjelaskan makna dari kata itu.

"Ya ada lah, tau lah. Ntar ada UU ITE lagi. Ein eim itu kan kalau bahasa gaulnya iya, ein eim," paparnya.

Mempersilahkan Netizen Beropini

Instagram/zega_real
Foto : Instagram/zega_real
Topik Terkait