X

IntipSeleb – Maia Estianty menjadi salah satu artis Tanah Air yang menggalang dana untuk donasi melawan wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia. Melalui Instagram, ibu Al, El dan Dul ini mengumumkan membuka donasi sejak Kamis, 19 Maret 2020 melalui Kitabisacom.

Tidak sendirian, Maia Estianty juga menggalang dana bersama sesama teman artis dari grup arisan yang disebut TEMPE. Adapun grup arisan tersebut terdiri dari Cathy Sharon, Aming, Gading Martin, Titi Radjo Padmaja, Edric Tjandra termasuk Julie Estelle.

Padahal sehari sebelum membuka donasi untuk melawan COVID-19, Maia Estianty sempat memberikan balasan menohon kepada warganet lho. Apa penyebab Maia akhirnya mau membuka donasi? Yuk simak penjelasannya!

Disuruh ikuti Nikita Mirzani​

Maia Estianty

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-34 tahun pada 17 Maret 2020, Nikita Mirzani mengumumkan telah memberi donasi Rp100 juta untuk melawan wabah COVID-19 di Indonesia. Salah satu followers Maia Estianty memberikan komentar agar mantan istri Ahmad Dhani itu mengikuti jejak Nikita MIrzani.