img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Sidang kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terus berlanjut, dengan menghadirkan tersangka Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Tak hanya dua tersangka, beberapa saksi dari keluarga almarhum Brigadir J pun ikut dipanggil dalam sidang tersebut.

Momen pertama kali bertemu dengan kedua orang tua Brigadir J, Putri Candrawathi sampaikan pesan maaf atas kejadian yang menewaskan nyawa Nofriansyah Yosua Hutabarat. Seperti apa? Keep scrolling!

PC Minta Maaf

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kompak mengenakan baju berwarna hitam Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo bertemu di ruang sidang di PN Jakarta Selatan pada Selasa, 1 November 2022. Momen pertemuan kedua orang tua almarhum Brigadir J yakni Rosti Simanjuntak dan Samuel Hutabarat begitu pilu dan mengharukan.

Menangis dalam sidang, ibunda almarhum Brigadir J sempat meminta kuasa hukum Putri Candrawathi agar Putri mau bersaksi dengan jujur atas peristiwa tersebut. Mendengar hal tersebut, sembari menunduk dan menatap ke arah Rosti Simanjuntak dan Samuel Hutabarat, wanita yang ngaku menjadi korban pelecehan seksual itu menyampaikan pesan maafnya.

Topik Terkait