img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga Roro Fitria sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya, ia menggugat cerai sang suami Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Usai menjalani sidang perceraian, yang diagendakan 5 orang saksi dari Pihak Roro Fitria. Andre Irawan sebut para saksi telah berbohong saat memberikan keterangan. Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Sebut Saksi Roro Fitria Banyak Bohong

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Pihak Andre Irawan mengatakan jika saksi dari Roro Fitria saat memberikan keterangan di sidang perceraian, tak sesuai dengan fakta. Pasalnya, ada beberapa hal yang tidak disampaikan.

"Kesaksian dari pihak mbak Roro banyak ya yang menurut kami tidak terjadi sebenarnya, karena banyak yang bohong," ungkap Wiryahadi Purwanto selaku kuasa hukum Andre Irawan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2022.



"Karena, kan, ada beberapa hal yang tidak disampaikan. Ada yg kami tanyakan tapi tidak di dijawab, mengelak, tidak menjawab dengan sebenarnya," sambungnya.

Wiryahadi menyebut jika dari kelima saksi itu, hanya beberapa yang mengetahui perahara rumah tangga antara Andre Irawan dan Roro Fitria. Dan pihak Andre akan membuktikan sanggahannya di persidangan selanjutnya.

"Tadi banyak saksi tapi hanya sedikit yang mengetahui. Hanya bu Desi banyak ngomong. Nanti akan kami buktikan dan sanggah dari saksi kami," ujarnya.

Andre Irawan Akui Tak Bantak Mengenal Saksi dari Roro Fitria

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati
Topik Terkait