img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Hubungan pernikahan aktris Roro Fitria dan Andre Irawan dikabarkan memiliki masalah. Sehingga keduanya memutuskan untuk bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2022.

Andre Irawan mengaku bahwa dirinya sulit berkomunikasi dengan sang istri Roro Fitria serta anaknya, Muhammad Sulthan Al-Fathir. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut di bawah ini!

Sulit Berkomunikasi

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Andre Irawan mengaku bahwa dirinya sudah tak lagi berkomunikasi dengan Roro Fitria. Meski saat ini keduanya masih berstatus suami istri.

"Nggak, saya mau deketin. Karena belum putusan, belum cerai kan saya mau pegang tangannya masih halal kan, eh kabur," ungkap Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2022.



Dalam penuturan Andre Irawan, ia sempat pulang ke rumah untuk bertemu dengan putranya. Namun, dihalang-halangi oleh kerabat dan juga Roro Fitria.

"Minggu lalu saya masih pulang ke rumahnya, nyamperin emang gak ada. Saya juga cuma mau ketemu anak saya aja, dan bu Desi pun pernah menghalangi saya," tutur Andre Irawan.

Andre Irawan menceritakan jika dirinya terakhir bertemu dengan sang buah hati, Muhammad Sulthan Al-Fathir pada tanggal 4 Agustus lalu saat sang ibunda sedang di sakit. Hingga kini, ia masih belum bertemu dengan anaknya.

"Ketemu anak itu terakhir 4 Agustus, malam itu ibu saya sakit, karena ibu saya sakit langsung saya tinggalin dia (Roro). Dan itu juga izin dari dia, dan besoknya udah gak ketemu lagi. Pas pulang dia juga udah gak ada, pas ibu saya masuk ruang ICU," paparnya.

Andre Irawan Akui Barang-barangnya Masih Ditahan Roro Fitria

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati
Topik Terkait