img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga Roro Fitria dan sang suami, Andre Irawan sedang berada di ujung tanduk. Keduanya kini masih menjalani proses perceraian.

Kendati demikian, Andre Irawan mengaku jika barang-barangnya masih di simpan oleh Roro Fitria. Lantas bagaimana keterangan selanjutnya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Andre Irawan Akui KTP Masih Ditahan oleh Roro Fitria

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Usai menjalani sidang proses perceraian. Andre Irawan mengatakan bahwa barang-barangnya masih ditahan oleh Roro Fitria.

"Perlengkapan saya, barang barang saya semua juga masih dihalang halangi, masih ditahan," ungkap Andre Irawan saat di temui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2022.



Bahkan dalam ceritanya, sejak menikah ia tak pernah memegang Kartu Tanda Penduduk (KTP). Andre Irawan pun mengaku bingung dengan tujuan Roro Fitria menyimpan barangnya.

"KTP saya masih sama dia. Agak aneh kan, KTP enggak pernah megang dari abis nikah," sambungnya

"KTP dompet semua ditahan kok dari awal nikah, cuma saya pikir yaudah istri ngapain saya permasalahkan," ucapnya.

Andre Irawan menegaskan jika dirinya tak ingin mempunyai masalah dengan istrinya, Roro Fitria. Pasalnya dalam proses perceraiannya, keduanya sama-sama dirugikan.

"Intinya saya di sini cuma menegaskan istri saya, buat apa gitu, kita panas juga tetap rugi dua duanya," imbuhnya.

Oleh karena itu, meski sedang menjalani proses perceraian. Andre Irawan ingin mempunyai komunikasi secara baik-baik dengan Roro, mengingat keduanya kini sudah memiliki sang buah hati yang bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir.

"Mendingan baik-baik selesaikan, anak kita didik gimana maunya apa. Komunikasi baik kan enak. Sekarang udah ada Sulthan," paparnya.

Andre Irawan Sebut Surat Tanah Milik Keluarga Masih Ditahan Oleh Roro Fitria

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati
Topik Terkait