img_title
Foto : Instagram/@nyinyir_update_official

IntipSeleb LokalSusi yang merupakan asisten rumah tangga (ART) dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawati mendadak berhijrah dari sebelumnya tak memakai hijab, tiba-tiba dalam sidang saksi dia datang dengan mengenakan hijab warna hitam. Warganet mencurigai dirinya mengenakan alat pendengar di telinganya untuk menjawab pertanyaan hakim dan jaksa penuntut umum.

Hal ini lantas membuat akun gosip melakukan perbandingan sebelum sidang dengan kondisinya saat ini. Saat di foto bersama keluarga Ferdy Sambo, Susi tidak mengenakan hijab begitu juga saat reka adegan awal kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) diketahui. Penasaran bagaimana transformasi Susi saat dan sebelum berhijab? Simak artikel di bawah ini.

Diduga Beri Kesaksian palsu

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Susi adalah salah satu saksi kunci yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam sidang dakwaan terhadap tersangka Bharada Eliezer atau Bharada E. Dia datang bersama 10 saksi lainnya yang digelar kemarin lusa.

Namun yang mengherankan, saat sidang berlangsung Susi menjawab pertanyaan hakim dan jaksa dengan sangat tidak profesional. Susi banyak menjawab tidak padahal pertanyaan yang dilontarkan hakim dan jaksa adalah berkaitan dengan kesehariannya.

Topik Terkait