img_title
Foto : Instagram/@insta.nyinyir

IntipSeleb Lokal – Kemarin warganet dibuat kesal oleh pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis yang mengajukan pertanyaan kocak kepada orang tua Brigadir Yoshua Hutabarat (Brigadir J). Kini justru pengacara Putri Candrawathi yang membuat kesal penonton sidang hingga akhirnya disoraki.

Seperti halnya pengacara Ferdy Sambo, pengacara Putri Candrawathi juga mengajukan pertanyaan nyeleneh yang dinilai tidak masuk dalam agenda sidang. Sontak pertanyaan-pertanyaan pengacara Putri pun ditolak oleh hakim dan jaksa penuntut umum. Apa yang ditanyakan? Baca artikel di bawah ini.

Pengacara Putri Candrawathi Disoraki

Instagram/@insta.nyinyir
Foto : Instagram/@insta.nyinyir

Penonton sidang dakwaan terhadap Putri Candrawathi dibuat kesal oleh pengacaranya yang mengajukan pertanyaan tidak substansial dengan agenda sidang, yang ditujukan kepada saksi. Pengacara Putri Candrawati bahkan sampai disoraki oleh penonton sidang lantaran kesal dengan pertanyaan yang dianggap nyeleneh.

Pengacara Putri Candrawathi mengajukan pertanyaan aneh kepada salah satu saksi pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat (Brigadir J). Dia tak menanyakan kasusnya namun justru bertanya tentang nama-nama wanita yang diduga pernah dekat dengan Brigadir J.

Topik Terkait