img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb LokalFujianti Utami Putri atau biasa disapa Fuji baru saja merayakan ulang tahunnya ke-20 tahun. Di hari bertambah usianya ini, sekaligus menandai momen meninggalnya sang kakak, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Rasa rindu kepada sang kakak, Fuji pun mengunggah sebuah tangkapan layar kaca berisi percakapan bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di media sosial pribadinya. Penasaran? Simak ulasan berikut!

Isi Percakapan Fuji dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Meninggal

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Berawal dari story akun Instagram Fuji, ia membagikan isi percakapan grup. Sebagaimana diketahui, grup itu beranggotakan dirinya, almarhumah Vanessa Angel, almarhum Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal dan satu lagi kerabatnya yang bernama Ayu.

Sebagai seorang kakak, Bibi Ardiansyah menanyakan Fuji untuk makan bersama di hari ulang tahunnya. Unggahan tersebut pun menjadi sorotan, pasalnya pernyataan dari Vanessa Angel seakan-akan ia akan pergi selama-lamanya.



"Makan-makan di mana ni," tanya Bibi Ardiansyah pada 3 November 2021 lalu.
"Sekarangataubesok," tanya Fuji.
"NoworNever," kata Vanessa Angel.

Dalam percakapan tersebut. Ayah Gala Sky ini memberikan informasi bahwa dia dan Vanessa Angel akan ke Surabaya untuk urusan pekerjaan.

"Sekarang aja kalau mau, mumpung gue di luar nih," ujar Bibi.
"Gw besok gak bisa," kata Vanessa Angel.
"Besok ke Surabaya," tulis Bibi.

Seolah tak mau melewatkan momen ulang tahun Fuji. Putri sulung Doddy Sudrajat tersebut meminta Fuji memilih restoran untuk mereka makan bersama. "Cepet mau makan-makan di mana. Tentuin," tanya Vanessa Angel.

Di sisi lain, kerabatnya yang bernama Ayu memberi masukan agar merayakan hari ulang tahun Fuji, ketika keduanya pulang dari Surabaya.

Topik Terkait