img_title
Foto : Instagram/@athallanaufal7

IntipSeleb – Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah bicara soal masalah yang dihadapi selama dua tahun pacaran. Menurut mereka, saling mengalah dan meminta maaf merupakan cara yang ampuh agar jalinan kasih keduanya langgeng.

Selain itu, adik Verrell Bramasta ini juga bicara soal dampak virus corona atau Covid-19 yang sedang marak. Mereka mengaku lebih dekat dengan keluarga sejak wabah Covid-19 ini. Seperti apa? Simak ulasan berikut. 

Baca Juga: Athalla Naufal-Aisyah Berkaca dari Kegagalan Cinta Verrell Bramasta

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah sempat break dua bulan

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah

Dikenal sebagai pasangan yang selalu terlihat harmonis, ternyata Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah pernah mendapati masalah cinta. Mereka mengaku sempat break atau putus sementara selama dua bulan karena masalah tertentu. 

“Kita sempat break, gak kontekan dua bulan,” ucap Athalla lewat tayangan YouTube beepdo yang diunggah pada Jumat, 20 Maret 2020.

Meski Athalla mengaku masalah tersebut sepele, sang kekasih yang tepat berada di sampingnya membantah hal tersebut. Kata Aisyah, masalah yang sempat membuat hubungan keduanya renggang itu dapat dikatakan besar. Untuk itu, baik Athalla maupun cewek 17 tahun ini sering terpicu amarahnya. 

“Sepele sih biasa sih, hal-hal sepele suka dibesarin jadi ya,” ungka Athalla.

“Engga, sebenarnya untuk hubungan sih besar ya tapi kita gak bisa diomongin. Tapi itu cukup berat untuk hubungan apalagi aku sama Athalla yang kayak gini kan, makannya jadi suka trigger gitu,” turur Aisyah. 

Cara Athalla dan Aisyah atasi masalah cinta

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah

Karena sering mendapati masalah yang tidak dianggap sepele, Aisyah dan Athalla punya cara untuk mengembalikan hubungan seperti semula. Mereka memegang prinsip untuk saling mengalah dan tidak egois satu sama lain. 

“Harus ada yang ngalah, kita gak boleh egois kita gak boleh gengsi. Jadi kalau misalnya gak ada yang ngalah salah satu dari kita bakal hancur, jadi kita harus ada salah satu yang ngalah dan salah satu yang minta maaf,” ujar Aisyah.

Untuk yang lebih mengalah sendiri, Aisyah menyebut Athalla yang sering bertindak demikian. Tapi tak jarang juga pemeran Melodylan ini lebih dulu meminta maaf agar hubungan cintanya kembali seperti semula. 

“Athalla tapi kadang aku karena namanya manusia pasti punya sifat egois. Aku punya sifat egois, Athalla punya sifat egois,” katanya.

Selain itu. Aisyah juga mengaku bahwa dirinya dan Athalla termasuk pasangan yang bucin. Dirinya mengatakan bahwa semua orang akan bucin atau budak cinta pada waktunya karena dirasa menyenangkan. Tapi kalau bucin dengan pasangan yang salah, Aisyah beri tanggapan menohok. 

“Sebenarnya semua orang akan bucin kalau merasakan benar-benar sayang banget. Bucin tuh enak loh guys tapi sama pasangan yang benar ya. Kalau gak benar ya ke laut aja,” tandasnya.

Dampak Covid-19 bagi Athalla dan Aisyah​

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah

Seperti diketahui, sekarang ini masyarakat global termasuk Indonesia tengah dihebohkan dengan wabah Covid-19. Untuk itu, baik Athalla maupun Aisyah mengurangi kegiatan di luar rumah. Meski begitu, dampak positif saat terjadi wabah Covid-19 dirasakan Athalla yakni berkumpul dengan keluarga. 

“Kalau sekarang lebih ke santai-santai aja,” ujar Aisyah. 

“Kan masih ada corona virus jadi gak bisa ngapa-ngapain. Ada plus minusnya (wabah virus corona), kalau plusnya jadi bisa lebih dekat sama keluarga juga. Kan kakak gak kerja juga, mama juga jadi bisa ngobrol,” pungkas Athalla Naufal.

Berita Terkait
Topik Terkait