img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu Deolipa Yumara melaporkan Angel Lelga ke pihak kepolisian. Ia melaporkan aktris tersebut atas dugaan tuduhan penipuan.

Kemarin, Deolipa menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melihat perkembangan dua perkara terhadap kasus Angel Lelga dan juga Fani Rose. Penasaran dengan kelanjutannya? Simak selengkapnya berikut di bawah ini!

Sambangi Polres Jaksel

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Kepada awak media. Deolipa Yumara mengatakan bahwa dirinya memiliki alasan hadir di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Jadi tadi sudah rapat gelar perkara singkat dengan tim penyidik dan pimpinan penyidik yang ada di dalam lantai tiga. Ada dua perkara saya yang dipanggil, pertama perkara laporan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Feni Rose. Kedua, ada laporan dugaan penipuan yang diduga dilakukan mbak Angel Lelga," ungkap Deolipa Yumara saat ditemui di Polres Metro Jaksel, Senin, 7 November 2022.



Deolipa Yumara menyebut bahwa kasus tersebut kini sudah naik status dari penyelidikan ke penyidikan. Pasalnya, Angel Lelga telah mangkir dua kali, sehingga statusnya naik dan memenuhi unsur pidana.

"Perkaranya mbak Angel dua kali dipanggil, tapi nggak datang. Jadi peningkatan ke penyidikan ini dia SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan). Jadi penyidikan mbak Angel dipanggil lagi, kalau nggak dateng, penyidikan artinya sudah menenuhi unsur (pidana)," ujarnya.

Jika Angel Lelga Mangkir Lagi, Kasus Ini akan Tetap Dilanjutkan

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April
Topik Terkait