img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Kasus yang menimpa mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terkait kasus pembunuhan Brigadir J, kini masih dalam persidangan. Ucapan Putri Candrawathi yang menitipkan anak-anaknya agar tetap semangat, sontak membuat publik penasaran dengan sosok anak Ferdy Sambo.

Beredar potret Trisha Eungelica anak Ferdy Sambo yang membagikan momen haru bersama sang ayah hingga banjir dukungan. Seperti apa? Scroll artikel berikut.

Postingan Anak Sambo

Pemilik nama lengkap Trisha Eungelica Ardyadana Sambo merupakan anak dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang kini sedang menempuh pendidikan dalam Fakultas Kedokteran di salah satu Universitas di Jakarta. Imbas dari permasalahan yang menimpa kedua orang tuanya, membuat Trisha bersedih bahkan membagikan potret manja dengan Ferdy Sambo.

Dalam postingan akun Instagram @trishaeas, gadis cantik tersebut tampak terlihat menyender di bahu Ferdy Sambo dengan sorotan mata sang ayah yang penuh kesedihan. Tak hanya itu, Trisha juga menuliskan caption romantis untuk memberikab dukungan kepada ayahnya yang terjerat kasus pembunuhan Brigadir J.

Topik Terkait