img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ria Ricis kembali menjadi sorotan publik. YouTuber 15 juta subscribers ini dianggap menciptakan kerumunan di tengah pandemik virus corona atau COVID-19. Kelakuan Ricis diprotest banyak tetangga rumahnya, termasuk desainer kondang Didiet Maulana.

Menurutnnya, apa yang dilakukan Ricis itu sangat tidak terpuji dan akan membahayakan nyawa banyak orang. Dengan adanya video itu, Didiet berharap agar Ricis dapat mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak mengumpulkan banyak orang saat wabah COVID-19. Lantas, bagaimana pendapat Ricis soal hal ini? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Anji Ungkap Alasan Unfollow Ria Ricis di Instagram

Designer Didiet Maulana sentil Ria Ricis

Didiet  Maulana

Media maya tengah dihebohkan dengan unggahan designer Didiet Maulana baru-baru ini. Unggahan yang dibagikan lewat fitur Instagram TV itu menampilkan Didiet menyentil seorang public figure dengan belasan juta followers di Instagram diduga Ria Ricis. 

"Hallo selamat malam mbak dengan belasan juta followers. Apa yang anda lakukan sangat berbahaya dan bukan membahayakan keluarga anda tapi juga masyarakat di sekitarnya. Menurut teman saya anda sudah beberapa kali diperingatkan dan di daerah situ anda bikin syuting membuat resah masyarakat karena mengumpulkan banyak orang di sana,"  ucap Didiet Maulana lewat Instagram yang diunggah pada Senin, 23 Maret 2020.

Topik Terkait