X

IntipSeleb – Laudya Cynthia Bella kabarnya akan dipanggil polisi terkait masalah yang menimpa dua sahabatnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Nama Bella ikut terseret dalam kasus penggelapan uang perusahaan bernilai Rp2 yang dilaporkan oleh Medina Zein.

Seperti diketahui, Oktober 2019 lalu, Medina Zein sebagai rekan bisnis mereka melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat atas tuduhan penggelapan. Bagaimana kelanjutan proses hukum itu? Berikut ulasannya.

Laudya Cynthia Bella Bakal Ikut Diperiksa

Laudya Chynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dipastikan ikut diperiksa dalam kasus penggelapan yang menjerat Irwansyah. Diketahui, PT Bandung Berkah Bersama dengan produk Bandung Makuta didirikan oleh enam orang, yaitu Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein, Fitra dan Hafiz.

Medina yang merasakan ada kejanggalan dengan keuangan perusahaan, melaporkan Irwansyah selaku komisaris dengan tuduhan penggelapan senilai Rp2 miliar. Tidak hanya Irwansyah, istri Lukman Azhari itu juga melaporkan direktur perusahaan tersebut yakni Fitra.