img_title
Foto : Instagram/@awkarin

IntipSeleb – Masih ingat dengan ketua BEM UGM Atiatul Muqtadir yang sempat viral beberapa waktu lalu? Kini, pria yang akrab disapa Fathur itu hadir sebagai bintang tamu dalam konten Pocari, Podcast with Awkarin. Ya! Sejak viral sebagai aktivis demo mahasiswa menentang RKUHP pada September 2019 lalu, Fathur diidolakan anak muda termasuk Awkarin.

Keduanya sempat menghebohkan dunia maya karena dianggap memiliki hubungan khusus. Tapi rupanya, Awkarin telah memiliki dambaan hati yang baru yakni putra Wishnutama, Sabian Tama. Dalam konten Pocari, Fathur bicara soal pennggemar, seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Cie, Awkarin dan Ketua BEM UGM Makin Dekat, Sampai Pamer Chat

Fathur milih untuk tidak terkenal

Atiatul Muqtadir

Nama Atiatul Muqtadir dikenal sebagai mahasiswa UGM yang tegas dalam memberikan aspirasi terhadap pemerintah demi keadilan. Cowok yang akrab disapa Fathur ini menjadi idola baru anak muda khususnya kaum hawa karena kepiawaiannya dalam bertutur kata. Selain itu, dia juga dianggap memiliki paras yang tampan hingga memiliki lebih dari 1 juta followers Instagram. Bahkan, akun Instagram @fathuurr_  telah diverifikasi karena banyak yang mengunjungi lamannya.

Namun ternyata, Fathur sebenarnya lebih suka jika dirinya memberikan dampak positif tanpa harus dikenal orang banyak. Hal ini karena menurutnya, menjadi terkenal atau public figure merupakan amanah yang sangat berat. 

Topik Terkait