img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Dilansir dari sebuah laman kesehatan, mati suri merupakan sebuah fenomena saat seseorang hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia dalam rentang waktu tertentu. Percaya atau tidak, nyatanya fenomena ini benar terjadi masyarakat, bahkan beberapa selebriti tanah air pernah mengalaminya.

Ada dari mereka yang mengaku pernah melihat jasad mereka sendiri loh. Kira-kira siapa saja dan berapa lama terjadi? Yuk simak ceritanya satu-satu!

1. Bopak Castello

Youtube.com/Trans7 Official
Foto : Youtube.com/Trans7 Official

Di tahun 1993, pelawak Bopak Castello rupanya pernah mengalami mati suri selama 3 hari. Kejadian itu terjadi saat ia berkunjung ke daerah Parangtritis, Yogyakarta. Bermula dari Bopak yang menyepelekan aturan daerah setempat dengan pipis di suatu daerah tanpa permisi.

Sontak saja, sehari setelah itu ia mengalami kejadian mistis dimulai dari bisikan ghaib, lalu mati suri yang sebelumnya ia kira hanya mimpi. Bopak merasakan bahwa dirinya berada di alam lain karena secara tiba-tiba ada kereta kencana menghampirinya dan ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul menatapnya dengan seram. Kemudian, saat ia bangun, ia kaget keluarga sedang menggelar pengajian.

Topik Terkait