img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani dan Gebby Vesta tengah jadi perbincangan hangat di media sosial. Keduanya terlibat saling sindir dengan kata-kata pedas lewat Instagram masing-masing.

Nikita bahkan mengancam akan menghilangkan akun seseorang yang disebutnya sebagai waria sinting. Ternyata penyebab keributan itu adalah Billy Syahputra. Bagaimana ceritanya? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Billy Syahputra Pakai Sarung Tangan Latex

Nikita Mirzani vs Gebby Vesta

Di postingan Instagramnya, Gebby menceritakan tentang tegurannya pada Billy Syahputra yang memakai sarung tangan latex. Gebby Vesta mengaku mendapat banyak pesan dari beberapa temannya yang berprofesi dokter untuk menegur Billy agar tidak memakai sarung tangan itu lantaran para petugas medis kini kekurangan alat kesehatan tersebut.

"Banyak yang tanya kronologinya apa? Jadi Bang Billy shooting pakai sarung tangan dokter yang langka banget sekarang. Terus dokter-doker temen gue pada DM suruh tegor, nah karena gue enggak punya masalah sama Bang Billy dan biar adil kayak gue nge-up bala dongok, gue tegorlah," kata Gebby Vesta di keterangannya, Selasa, 24 Maret 2020.

Beberapa hari terakhir, DJ yang mengakui dirinya seorang transgender ini memang aktif mengkampanyekan tentang pencegahan dan upaya penanganan virus corona dengan ikut berdonasi atau diam di dalam rumah. Namun tiba-tiba, dia disindir oleh Nikita Mirzani. Gebby Vesta yang habis kesabaran memberikan balasan, lantaran ini juga bukan kali pertama dia disindir oleh mantan istri Dipo Latief itu.

Topik Terkait