X

IntipSeleb – Nana Mirdad memberi klarifikasi terkait berita dua pasien virus corona yang kabur di Bali. Seperti diketahui, Nana kini berdomisili di Bali sejak menikah dengan Andrew White pada 2006 lalu.

Nana menjelaskan bahwa bapak dan anak itu merupakan teman dekatnya dan Andrew. Menurutnya, dua orang itu bukan pasien positif virus corona namun harus melalui karantina yang memprihatinkan. Dia juga berharap agar masyarakat Tanah Air lebih bijak dalam bersikap saat pandemik ini merajalela. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Penjelasan Nana Mirdad

Nana Mirdad

Masyarakat Bali tengah dihebohkan dengan kabar dua orang ODP (orang dalam pantauan) yang kabur dari karantina. Tapi, Nana Mirdad menjelaskan bahwa bapak dan anak itu bukan pasien yang positif virus corona. Nana menjelaskan bahwa kerabatnya yang bernama Tony menjemput kedua anaknya yakni Isis dan Erica yang baru tiba dari Amerika Serikat kemarin malam.

Tony menjemput anak-anaknya (Isis dan Erica) yang baru tiba dari UK di airport kemarin malam.. Pada saat itu mereka berdua melalui pemeriksaan temperatur dan keduanya menunjukkan temperatur NORMAL. Pada saat itu temperatur Isis adalah 36,3 celcius tapi malam itu hanya Isis yang dipanggil ke ruang imigrasi, bahkan Erica, kakaknya dilepas dan dibiarkan pulang,” ungkap Nana Mirdad lewat Instagram Stories yang diunggah pada Rabu, 25 Maret 2020.

Isis harus menjalani test rapid meski tidak menunjukkan gejala sama sekali. Untuk itu, Tony menemani sang anak menjalani karantina sampai alat test rapid Covid-19 datang setelah Hari Raya Nyepi. Namun akhirnya, Tony memutuskan untuk membawa pulang sang anak dari tempat karantina karena merasa rawan terinfeksi tanpa alat pelindung diri (APD). Begitu sampai rumah, keduanya pun langsung memanggil dokter dan telah diberikan serifikat yang menyatakan kalau anaknya sehat. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga