• Awkarin dan Gangga Kusuma

IntipSeleb – Kehidupan pribadi selebgram Awkarin memang selalu menarik untuk dibahas. Tak hanya penampilan Awkarin yang mencuri perhatian, kisah asmaranya dengan sederet pria ini juga viral di media sosial.

Pemilik nama asli Karin Novilda ini sempat viral saat membuat video menangis usai diputusin salah satu pacarnya, Gaga Muhammad. Di awal kariernya sebagai selebgram, Akwarin rutin membagikan foto mesra dengan sang kekasih hingga mendapat teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Meski begitu, perempuan 23 tahun ini kini sudah menyadari kesalahan di masa lalunya dan berusaha menjadi pribadi lebih baik. Selain Gangga Kusuma, berikut ini sederet cowok ganteng yang juga pernah mencuri hati Awkarin.

1. Deva Viandhika

Deva Viandhika

Pernah berpacaran dengan pria bernama Deva Viandhika, keduanya diketahui sering mem-posting foto mesranya ke ask.fm yang membuat banyak penggemarnya merasa baper. Sayangnya, pada saat itu Deva diketahui melakukan perselingkuhan dengan sahabat Karin sendiri.

2. Gaga Muhammad

Gaga Muhammad

Berpacaran dengan Gaga Muhammad, membuat nama Awkarin semakin meroket. Hal itu dikarenakan keduanya selalu mengunggah momen mesra di media sosial Instagram.

Tak hanya gaya pacarannya yang vulgar dan menjadi sorotan, paska keduanya putus, Awkarin juga membuat heboh karena video curhatannya setelah diputuskan oleh Gaga. Hubungan mereka diketahui hanya bertahan selama lima bulan saja.

3. Mendiang Oka Mahendra

Oka Mahendra dan Awkarin

Putus dari Gaga, Awkarin kembali menjalin hubungan asmara dengan Oka Mandra, CEO Takis Entertainment. Oka diketahui sebagai salah satu orang yang membantu karier Karin di dunia musik, contohnya saat Oka membuatkan video musik berjudul Makan Bang, di mana Karin berkolaborasi dengan Young Lex. Tak bertahan lama, keduanya dikabarkan putus, kemudian Oka dikabarkan meninggal pada 18 Juli 2017 silam.

4. Alfi Asyari

Alfi Asyari dan Awkarin

Bangkit dari Oka, Karin rupanya berhasil menggaet hati Alfi Asyari, di mana Alfi adalah anak dari Wakil Ketua MPR, Mahyudin Asyari. Sama seperti sebelumnya kerap membagikan potret romantisme keduanya, hubungan ini nyatanya hanya bertahan seumur jagung, yakni dua bulan saja.

5. Gangga Kusuma

Gangga Kusuma dan Awkarin

Meski berbeda keyakinan, tak menyurutkan niat Awkarin dan Gangga dalam menjalin sebuah hubungan asmara. Bertemu saat Gangga bergabung dalam A Team Management milik Karin, Gangga dinilai mampu membuat Karin berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Hingga kini keduanya saling mendukung, salah satunya saat Gangga akan mengeluarkan sebuah karya, Out of Tune pada 10 Agustus 2019 besok.