img_title
Foto : YouTube/Qiss You TV

IntipSeleb lokal– Persahabatan antara dua selebriti ini, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu kerap menarik perhatian. Sudah saling mengenal sejak lama kenal, hubungan keduanya pun bagai adik dan kakak.

Bahkan Ruben Onsu pun siap menjadi garda terdepan Ayu Ting Ting, jika disenggol atau diganggu banyak orang. Lantas apa alasan suami Sarwendah membela pedangdut tersebut? Simak ulasan berikut ini!

Alasan Ruben Onsu Bela Ayu Ting Ting

YouTube/Qiss You TV
Foto : YouTube/Qiss You TV

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu baru-baru ini berbincang asik dan santai dalam sebuah podcast konten YouTube. Pada kesempatan tersebut, keduanya membahas mengenai hubungan persahabatan mereka satu sama lain.

Tak hanya itu saja. Pemilik nama lengkap Ruben Samuel Onsu, mengatakan bahwa ia sudah menganggap Ayu Ting Ting sebagai adiknya sendiri.



"Karena gue bilang gini yu, pertama menjadi elu itu gak gampang dari awal lu hamil ini itu, gue akan berhenti ketika lu udah bersuami," jelas Ruben Onsu dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Qiss You TV, Rabu, 16 November 2022.

"Kalau gue ini ibaratnya abangnya sampai sini aja nih (membelanya jika Ayu Ting Ting sudah menemukan suami)," sambungnya.

Dalam cerita Ruben. Ia sempat marah dan emosional kepada oknum yang telah menganggu Ayu Ting Ting.

"Tapi ya, gangguan yang kayak gitu-gitu yang membuat gue terkadang ada resikonya kan," ujar ayah angkat Betrand Peto itu.

"Kan pernah yang gue marah besar pas yang di tv-tv (pas syuting di program televisi) pernah marah besar, karena menurut gue gini "lu pada gak bisa hidup tanpa cari duit tenang ya, nyenggol orang aja gitu, lu pada gak bisa hidup tenang, besok-besok ketemu orangnya pake belaga sayang apa kabar" cuih, gue gak demen dah. Gue mah kalau gak demen (suka) gak bakal demen," lanjutnya.

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu Tak Suka Mengusik Orang Lain

Instagram/@ayutingting92
Foto : Instagram/@ayutingting92
Topik Terkait