X

IntipSeleb – Amanda Manopo ungkap alasan putus dengan mantan kekasihnya, Christ Laurent. Banyak yang menyayangkan kandasnya hubungan Manda dan Christ karena mereka senantiasa terlihat romantis. Apalagi, keduanya telah membicarakan hubungan yang lebih serius yakni pernikahan.

Selain itu, Manda juga menjelaskan kisah cinta dengan mantan pacar yang lain. Kata Manda, Christ-lah mantan pacar yang paling berkesan karena telah menjalin hubungan kasih selama hampir tiga tahun. Lantas, apa alasan Manda dan Christ memilih untuk putus hubungan pacaran? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Benarkan Putus dari Christ Laurent, Amanda Manopo Ngaku Lebih Bahagia

Alasan Amanda Manopo putus dengan Christ Laurent

Amanda Manopo dan Christ Laurent

Amanda Manopo membicarakan kisah cinta di depan publik saat hadir dalam kanal YouTube Belly Iverson. Dia mengaku memiliki lima mantan pacar yang punya cerita berkesan masing-masing. Meski begitu, Christ Laurent lah yang menjadi sosok mantan paling berkesan karena telah menghabiskan waktu hampir tiga tahun untuk memadu kasih. Selain itu, cewek 20 tahun ini juga telah merencanakan pernikahan dengan Christ sebagai tanda keseriusan hubungan.