img_title
Foto : Instagram/presidencyza

IntipSeleb LokalSandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) menyambut kehadiran Cyril Ramaphosa saat tiba di Bali. Namun, Presiden Afrika Serikat itu tak sendiri, ia ternyata bersama istrinya yang menuai banyak sorotan warganet.

Pasalnya, istri dari Presiden Afrika Selatan itu memakai baju terusan yang dinilai warganet mirip daster dengan motif bunga-bunga. Lantas, seperti apa sosok istri dari Presiden Afrika Selatan tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Presiden Afrika Selatan Tiba di Bali

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Setelah menyambut Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, kini Sandiaga Uno pun turut menyambut kedatangan tiga pemimpin negara berturut-turut yakni salah satunya Presiden Afrika Selatan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali pada Selasa, 15 November 2022 kemarin.

Presiden Afrika Selatan yang bernama Cyril Ramaphosa itu datang untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. Sandiaga Uno selaku Menparekraf menyampaikan bahwa Afrika Selatan adalah salah satu negara yang memiliki sejarah panjang dengan Indonesia sejak ratusan tahun lalu.

Topik Terkait