img_title
Foto : Instagram/ybrap

IntipSeleb Lokal – Gugatan cerai yang telah diajukan Wendy Walters kepada Reza Arap masih bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. Bahkan dikabarkan jika pada 15 November 2022 merupakan sidang cerai perdana mereka.

Hal tersebut diketahui secara langsung dari humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Tak hanya itu saja, Wendy Walters dikabarkan bakal menggugat harta gono-gini. Lantas benarkan? Yuk simak ulasan berikut ini!

Sidang Perdana Wendy Walters dan Reza Arap Tak Hadir

Istimewa
Foto : Istimewa

Dalam keterangan humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun membenarkan jika Wendy Walters telah melayangkan gugatan cerai terhadap Reza Arap sejak 27 Oktober lalu. Bahkan, sidang cerai perdana sudah digelar pada 15 November 2022.

"Memang benar, berdasarkan data yang tersedia, gugatan perceraian, yang diajukan Wendy terhadap Reza di Jakut (PN Jakarta Utara) sidang telah berlangsung pada Selasa 15 November 2022," ujar Tumpanuli Marbun di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis, 17 November 2022.



Akan tetapi, dalam sidang perdana cerai itu hanya dihadiri kuasa hukum masing-masing. Oleh karena itu, pihak PN Jakarta Utara akan melakukan mediasi untuk kedua pasangan tersebut, pada 22 November 2022 mendatang, dan meminta agar Wendy Walters serta Reza Arap hadir.

"Di mana kedua belah pihak dihadiri kuasa hukum atau pengacara," tutur Tampanuli Marbun.

"Jadi karena kedua kuasa hadir, maka majelis mengupayakan damai dulu diantara kedua belah pihak agar hadir," lanjutnya.

Benarkah Bakal Ada Gugatan Harta Gono Gini?

Istimewa
Foto : Istimewa
Topik Terkait