img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Musik – Audisi Koplo Superstar semakin mendekati final. TOP 5 Koplo Superstar baru saja berlangsung pada Minggu, 14 November 2022.

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim sampai datang demi mendukung Masitoh. Sayangnya, Heru, salah satu kontestan asal Palembang harus berakhir dan gantung mic. Seperti apa? Langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Wakil Gubernur Lampung Dukung Masitoh

Ist
Foto : Ist

TOP 5 Koplo Superstar menghadiri para peserta yang bersaing secara ketat. Mereka berlomba memberikan penampilan terbaiknya untuk lanjut ke tahap berikutnya. Kelima peserta yang berlomba pada Minggu, 14 November 2022 adalah Heru Palembang, Syalia Samarinda, Masitoh Lampung, Nada Garut, dan Salsabila Surabaya. Semua peserta saling memberikan penampilan yang terbaik dan memukau.

Ada momen momen menarik pada babak Top 5 Koplo Superstar, peserta asal Lampung Masitoh sangat bahagia ketika kedatangan wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim. Wakil Gubernur pun langsung mengungkapkan bahwa upaya pihaknya mendukung Masitoh dengan membuat video dukungan seperti Walikota, Bupati, Wakil Bupati hingga masyarakat Lampung untuk memberikan dukungannya kepada komtestan asal Lampung tersebut.

Topik Terkait