img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Irwansyah akhirnya buka suara terkait tuduhan Medina Zein padanya soal penggelapan uang perusahaan senilai Rp1,9 miliar hingga berujung pelaporan polisi pada Oktober 2019 lalu. Setelah cukup lama bungkan, suami Zaskia Sungar itu pun memberikan klarifikasi.

Lewat postingan Instagram pada Jumat, 27 Maret 2020, Irwansyah membeberkan kronologi kejadian sampai memberikan bantahan atas tudingan yang menyebutnya mangkir dari panggilan polisi. Seperti apa? Berikut ulasannya.

Dana Dikirim atas Persetujuan Pemegang Saham

Laudya Cynthia Bella - Irwansyah - Medina Zein

Irwansyah awalnya menjelaskan enam orang pemegang saham PT Bandung Berkah Bersama (Bandung Makuta) serta jumlah saham yang mereka miliki. Saham terbesar miliki Laudya Cynthia Bella yakni 30 persen, sementara Irwansyah dan Medina Zein memiliki komposisi saham yang sama yakni 20 persen.

Dalam tulisan panjangnya, Irwan menjelaskan kronologi uang Rp1,9 miliar yang masuk ke rekening perusahaan miliknya, JCrop yang dipersoalkan oleh Medina Zein

Suami Zaskia Sungkar mengatakan dalam rapat pemegang saham pada 23 Desember 2017 telah disepakati kalau Bandung Makuta akan memberikan fee managemen kepada PT JCorp Indonesia Berkah untuk support dan beban biaya operasional Bandung Makuta sesuai pengajuan invoice setiap bulannya.

Topik Terkait