X

IntipSeleb – Perseteruan Medina Zein dan Irwansyah semakin memanas. Medina menanggapi klarifikasi Irwansyah tentang dugaan penggelapan uang perusahaan senilai Rp1,9 miliar yang berujung pada laporan polisi pada Oktober 2019 lalu.

Dalam keterangannya, Medina Zein mengaku kalau dia yang paling banyak menyetorkan uang. Dia juga meminta Irwansyah memberikan pernyataan yang jelas dan logis serta dapat diterima di mata hukum. Berikut penjelasannya.

Medina Zein Klaim Paling Banyak Keluarkan Uang

Medina Zein

Medina Zein menanggapi klarifikasi Irwansyah yang dibagikan di Instagramnya. Banyak poin yang disampaikan ibu dua orang anak itu dalam tulisan panjangnya. Di awal tulisannya, Medina membantah pernyataan yang menyebut PT Bandung Makuta sebagai usahanya sendiri. Tapi istri Lukman Azhari itu mengklaim kalau dirinya, pemodal yang paling banyak menyetorkan uang, sehingga merasa paling dirugikan.

"Menanggapi surat terbuka sdr.iR. Saya tidak pernah mengakui bahwa saya memiliki usaha itu sendiri. Memang benar saham saya cuman 20 persen TAPI cuman saya dan LCB saja yang menyetor dana dan saya terbesar setor dananya. Hmm yang lain kan saham kosong tnpa menyetor dana jadi wajar pada ngga merasa dirugikan dan saya ikut membantu mendirikan usaha ini dengan mencari tempat, ikut mempromosikan dan menaruh orang operasional di usaha ini baik kan (Kalau mau terangin yang jelas sekalian mas)," tulis Medina Zein di postingannya, 27 Maret 2020.

Terkait pernyataan soal menyetujui keputusan rapat, Medina mengatakan hal itu diperlukan aspek legalitas lantaran jumlah uang yang disetujui bukanlah jumlah yang sedikit. Wanita yang disapa Medi itu menegaskan kalau usaha mereka bukanlah warung.

Berita Terkait :

Saksikan Juga