img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Kehidupan artis yang bergelimbang harta kerap menjadi sorotan. Seperti hal soal rumah mewah mereka, rupanya sudah lama tak ditinggali.

Rumah yang dulunya megah dan mewah kini telah terbengkalai dan dibiarkan kosong tanpa perawatan, sehingga terlihat begitu menyeramkan. Lantas siapa saja artis yang memiliki rumah terbengkalai? Yuk simak artikel selengkapnya!

YouTube/Papi Story
Foto : YouTube/Papi Story

Nama Suzanna sempat populer di era tahun 80 an. Ia merupakan ikon artis bergenre horor, lantaran selalu memainkan film atau sinetron menakutkan. Selain itu, dilansir dari kanal YouTube Papi Story, mendiang Suzanna diketahui memiliki rumah mewah yang sudah terbengkalai di daerah Semarang.

YouTube/Hardi ArtVenture
Foto : YouTube/Hardi ArtVenture

Cut keke artis yang memiliki sebuah rumah tak pernah terpakai, bahkan bertahun-tahun rumah yang berlokasi di Sukarasa, Bandung, Jawa Barat ini sudah lama terbengkalai. Sebelum terbengkalai, rumah tersebut sempat dikontrak dan dirawat oleh pengontrak, hal tersebut diketahui dari keterangan warga setempat melalui video YouTube Hardi ArtVenture.

Topik Terkait