img_title
Foto : Instagram/@maiaestiantyreal

IntipSeleb – Maia Estianty kembali mengunggah curahan hatinya ke Instagram @maiaestiantyreal pada Selasa, 31 Maret 2020. Dalam tulisannya, istri Irwan Mussry ini memanjatkan doa agar wabah virus corona (COVID-19) dapat segera berakhir.

Saat membuka Al-Qur’an, Maia mengaku sangat terkejut karena ada penggalan ayat yang menjawab pertanyaan hatinya. Dari situ, ia langsung memohon ampun kepada Tuhan. Ada apa dengan Maia Estianty? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Curhat Maia Estianty Pusing Bayar THR, Usaha Anjlok Akibat COVID-19

Petunjuk untuk Maia Estianty

Maia Estianty

Maia membagikan surah Al Hajj (perjalanan haji) ayat 45 dan 48 yang ternyata menjawab kegelisahan hatinya. Sebelum membuka Al-Qur’an, ibu tiga anak itu bertanya-tanya mengapa Tuhan mendatangkan musibah wabah corona kepada umat manusia.

Catatanku tadi malam. Saat menjelang tidur, seperti biasa aku kadang merenung sendiri, dan aku bergumam lirih dan bertanya2 pada Tuhanku.. “Yaa Allah, mengapa KAU datangkan musibah virus corona yang mampu memporak porandakan umat manusia.?” Dan spt biasa, aku langsung membuka KITAB suciku (Alquran), saat membuka, terbuka langsung surah Al Hajj (perjalanan Haji) ayat 45 dst,” ujarnya.

Topik Terkait