img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Amanda Manopo unggah foto saat berjemur di bawah terik matahari. Tak hanya satu, mantan kekasih Christ Laurent itu membagikan tiga foto sekaligus dalam satu waktu. Laman Instagram Manda memang konsisten mengunggah tiga foto dengan tema yang sama.

Kegiatan berjemur memang sedang digalakkan oleh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan nutrisi vitamin D di tengah pandemik virus corona (COVID-19). Hal ini dilakukan agar imunitas dalam tubuh manusia senantiasa terjaga. Selain berjemur, Manda juga melakukan dua hal lain agar #dirumahaja menjadi produktif Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Rencana Nikah, Amanda Manopo Ungkap Alasan Putus sama Christ Laurent

Amanda Manopo berjemur

Amanda Manopo

Baru-baru ini, Amanda Manopo memamerkan kulit mulus saat berjemur di bawah terik sinar matahari. Dia mengenakan pakaian berwarna coklat lengkap dengan kacamata agar tidak silau. Tiga foto yang dibagikan Manda saat berjemur itu jadi sorotan karena pakaian yang sedikit terbuka. Yang bikin ngakak, Manda memberikan keterangan tempat foto itu di Bali karena efek self quarantine yang terlalu lama. 

"Udah mulai gila gengs berangan-angan lagi di Bali," kata Amanda Manopo lewat feeds Instagram yang diunggah pada Selasa, 31 Maret 2020.

Topik Terkait