img_title
Foto : YouTube/Maia AlElDul Tv

IntipSeleb Lokal – Aktris Roro Fitria tengah menjalani serangkaian proses perceraian dengan sang suami Andre Irawan dan tanggal 6 Desember mendatang sudah memasuki putusan sidang cerai. Menikah dengan seorang pria yang baru saja dikenalnya dalam proses ta'aruf selama 2 bulan, Roro Fitria baru mengetahui sifat aslinya dan bikin syok.

Selain mendapatkan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), Roro Fitria juga ngaku jika sang suami sering berselingkuh dan tak bisa mengelak. Penasaran? Simak artikel lengkapnya berikut ini.

Korban Ta'aruf

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

selebriti yang memiliki nama panjang Dato' Panglima Laksamana Wirha Diraja Kanjeng Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro Fitria, menceritakan pahitnya menjadi istri dari Andre Irawan pria yang menikahinya pada 21 Desember 2021 lalu. Belum genap setahun menikah, aktris yang kerap disapa 'Nyai' itu justru memilih untuk berpisah dan menggugat cerai sang suami.

Dibongkar oleh Roro Fitria, jika Andre Irawan selain berlaku kasar, ia juga sering ketahuan selingkuh berkali-kali lebih dengan satu wanita. Saat hadir di podcast Maia Estianty, aktris berusia 32 tahun itu mengaku syok dan depresi.

Topik Terkait