img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalAurel Hermansyah turut hadir dalam acara perayaan ulang tahun Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad yang ke-1 tahun dan digelar dengan sangat meriah. Sontak menuai sorotan, istri dari YouTuber Atta Halilintar tersebut justru lupa mencopot banderol harga yang menempel di kadonya itu.

Memberikan kado mewah untuk anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah justru malu saat banderol harganya masih menempel dan dibongkar Raffi Ahmad. Penasaran? Simak artikel berikut ini.

Ultah Cipung

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Keluarga RANS Entertainment menggelar acara meriah dalam perayaan ulang tahun Rayyanza Malik Ahmad yang ke satu tahun. Mengundang sejumlah publik figur dan para sultan, kado Aurel Hermansyah yang justru berhasil menjadi sorotan.

Pada saat momen buka kado, ibu dari Ameena Hana Nur Atta itu terlihat malu saat mengetahui jika banderol harganya masih menempel di baju branded yang diberikan sebagai hadiah ulang tahun Cipung. Memberi kado satu set baju bermerek Kenzo dan topi bermerek Gucci, Aurel Hermansyah langsung menutup harga saat Raffi Ahmad membongkar kado pemberian Ameena.

Topik Terkait