img_title
Foto : Instagram/arnoldpoernomo

IntipSeleb Lokal – Satu lagi yang membanggakan untuk Indonesia, seorang Chef Arnold Poernomo didapuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi pengawas atau Final Touch, bagi hidangan para delegasi KTT G20 awal November 2022 kemarin.

Dalam ungkapannya, Chef Arnold Poernomo menceritakan bagaimana Presiden Jokowi meminta dirinya membantu dalam menyuguhkan hidangan di KTT G20. Bagaimana cerita Chef Arnold tak bisa menolak permintaan presiden? Simak artikelnya di bawah ini.

Chef KTT G20

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Satu lagi hal yang membanggakan dunia kuliner Indonesia, Chef Arnold Poernomo didaulat langsung oleh Presiden Jokowi untuk membantu menyajikan hidangan yang sempurna untuk para delegasi KTT G20 November lalu. Chef Arnold pun menerima dengan senang hati perintah presiden tersebut.

"Saat dipanggil untuk menjadi chef di G20, sebenarnya saat dipanggil saya pun bingung, bingung tapi mau gak mau karena ini perintah ya saya datang," ujar Chef Arnold Poernomo, seperti dilansir dalam Instagram @insta_julid, Kamis, 1 Desember 2022.

Topik Terkait