img_title
Foto : Instagram.com/lestykejora

IntipSeleb LokalRizky Billar perlahan mulai aktif kembali bermain di media sosial setelah berita kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga nya (KDRT) mulai mereda. Namun, hal yang mesti ia hadapi adalah banyaknya sorotan media kepadanya atas apapun aktivitas yang ia lakukan.

Termasuk baru-baru ini, suami dari Lesti Kejora itu kedapatan curhat di Instagram Story-nya soal pengkhianatan. Seperti apa? Yuk kita simak!

Curhatan Billar Jadi Sorotan

Instagram.om
Foto : Instagram.om

Baru-baru ini Rizky Billar kedapatan menuliskan quote dalam bahasa Inggris mengenai pengkhianatan. Di mana, quotest itu menyebut kalau pengkhianatan terjadi bukan dari musuhnya.

"Hal paling menyedihkan tentang pengkhianatan adalah bahwa itu tidak pernah datang dari musuhmu," tulis Rizky Billar dalam Instagram Story-nya, diunggah ulang oleh akun @lambe_turah pada Senin 5 Desember 2022.



"Sebuah kejadian demi kejadian yang terkemas dengan rapi. 'Permainan' yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar-lebar mata gue siapa yang pura-pura baik, mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang pengkhianat," tulis Rizky Billar.
Topik Terkait