img_title
Foto : Instagram/@marshanda99

IntipSeleb – Marsanda jadi sorotan di media sosial khususnya Twitter karena membuat akun TikTok. Bukan karena kontennya, tapi Chacha disorot karena alasannya membuat akun TikTok. 

Chacha membahas video dirinya pada tahun 2009 yang sempat dibilang gila oleh hampir seluruh Indonesia. Karena namanya terdaftar dalam Trending Topic Twitter, ibu satu anak ini lantas memberikan tanggapan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Karen Pooroe Klarifikasi Soal Minta Marshanda Tanggung Jawab

TikTok Marshanda

Marshanda

Marshanda mengumumkan telah membuat akun TikTok di Instagram Stories. Dia menamakan akun TikToknya seperti nama akun YouTubenya @Marshedmarsha. Sebelum membuat video TikTok, mantan istri Ben Kasyafani ini memberikan satu pertanyaan kepada warganet. Hal ini karena Chacha tidak mengerti bagaimana cara membuat video TikTok dengan lagu kesukaan yang tidak terdaftar dalam platform yang sempat dibanned itu.

"Jadi gue baru bikin TikTok account namanya Marshedmarsha terus gue punya pertanyaan karena gue gak pernah main TikTok, nggak ngerti kecuali waktu itu pernah sekali pernah Siena pakai dan dia lebih ngerti dari gue. Nah pertanyaan gue misalnya ada lagu nih, lagu kesukaan gue dari zaman baheula gitu yang tidak ada waktu di search di TikTok terus gue pengin bikin video pakai lagu itu. Nah itu gimana caranya ya biar gue bisa punya video pakai lagu itu, apa bikin sendiri?," kata  Marshanda lewat Instagram Stories yang diunggah pada Jumat, 3 April 2020.

Topik Terkait