img_title
Foto : YouTube Atalarik Syah

IntipSeleb – Atalarik Syah minta maaf soal videonya yang beredar di  media sosial Jumat, 3 April 2020 lalu. Dalam video tersebut, mantan suami Tsania Marwa ini tengah blusukan mencari masjid yang menunaikan ibadah salat jumat berjamaah di tengah pandemik virus corona.

Alasan mengapa dirinya dan satu rekannya kekeh salat jumat karena dianggap kafir jika meninggalkan salat jumat tiga kali berturut-turut. Sontak saja video tersebut menjadi kontroversi di kalangan masyarakat mengingat adanya larangan salat jumat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) langsung demi memutus rantai pandemik virus corona. Lantas, bagaimana penjelasan Atalarik Syah soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kontroversi Atalarik Syah Kekeh Salat Jumat karena Takut Kafir

Atalarik Syah minta maaf

Atalarik syach

Sebelumnya, Atalarik sempat mengunggah video sedang blusukan mencari masjid yang menunaikan ibadah salat jumat berjamaah karena takut dianggap kafir di tengah wabah Covid-19. Tapi video tersebut telah dihapus dari akun Instagram pribadinya karena menimbulkan kontroversi. Atalarik Syah pun meminta maaf kepada umat muslim Tanah Air atas pernyataan dirinya yang membuat tersinggung atau kecewa.

Dia juga mewakili para umat muslim lain yang menunaikan ibadah salat jumat di tengah wabah Covid-19 sedang giat untuk salat berjamaah. Kata dia, ketakutan terbesar bukan kepada virus corona tapi Atalarik lebih takut kepada Allah SWT.

Topik Terkait