img_title
Foto : IG/@felicyangelista_

IntipSeleb – Felicya Angelista memberikan penjelasan soal tudingan lupa Tuhan saat dance. Seperti diketahui, kekasih Caesar Hito itu gemar membagikan video TikTok dengan pakaian sesuai. Banyak yang kagum dengan kemampuan dance Feli tapi ada juga yang menghujat dirinya.

Tak hanya dibilang lupa sama Tuhan saat dance, pakaian Feli juga disangkutpautkan dengan agamanya. Lantas, bagaimana tanggapan Feli terhadap hal tersebut? Simak ulasan.

Baca Juga: Calon Manten Jawa, Caesar Hito Rias Wajah Felicya Angelista

Felicya Angelista gemar dance

Felicya Angelista

Felicya Angelista mengaku gemar melakukan gerakan dance sesuai dengan lantunan lagu. Kegemaran itu telah dilakukan sejak Feli masih usia Taman Kanak-Kanak (TK). Selain itu, dirinya juga menjadi anggota cheerleaders sejak duduk di bangku SMP. Oleh karena itu, Feli menjelaskan bahwa orang yang suka dance bukan berarti lupa dengan Tuhan. 

"Sebenarnya gak mau dibahas, cuma ada beberapa yang komen dan cukup banyak yang komen yang nyambung-nyambungin aku yang suka ngedance sama agama. Sebenarnya kalau suka ngedance itu bukan berarti jadi lupa Tuhan dan aku aku juga suka ngedance bukan baru sekarang-sekarang guys. Dari aku mulai TK juga aku udah jadi penari latar, terus udah gitu aku SMP juga cheerleaders dan lain-lain, yaudah aku gak mau bikin pembelaan buat diri aku sendiri," kata Felicya Angelista lewat Instagram Stories yang dinggah pada Selasa, 7 April 2020.

Topik Terkait