img_title
Foto : Instagram/erinagudono

IntipSeleb LokalPernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berlangsung Sabtu 10, Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarukmo Yogyakarta. Rangkaian acara pKental dengan adat Jawa, inilah beberapa jenis souvenir pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang dipesan dari salah satu UMKM bernama Anaria Souvenir di Surabaya Pernikahannya sendiri berlangsung pada 8 Desember 2022 dan akan berlanjut hingga Minggu besok 11 Desember 2022.

Kedua mempelai juga menyiapkan tiga jenis souvenir pernikahan yang akan dibagikan kepada tamu undangan dalam rangkaian acara yang berbeda. Keduanya mempercayakan bisnis souvenir kepada UMKM Anaria Souvenir dari Surabaya. Lantas seperti apakah jenis souvenir Pernikahan Kaesang dan Erina? Yuk, cek di bawah ini.

Souvenir Kaesang & Erina

Instagram/anaria_souvenir
Foto : Instagram/anaria_souvenir

Ria Saktia, pemilik Anaria Souvenir Enterprises, mengatakan proses pembuatan souvenir memakan waktu beberapa bulan, mulai dari pemilihan produk hingga desain dan penggunaan. Suvenir tersebut kini sudah diterima langsung di tempat-tempat pernikahan di Yogyakarta dan Solo. Pesanan dikirim langsung dengan truk khusus berkapasitas tinggi.

Kaesang dan Erina juga menyiapkan tiga macam souvenir pernikahan, souvenir midodareni, souvenir pernikahan dan jamuan pernikahan. Ria juga mengatakan, Iriana Jokowi juga terlibat langsung dalam pemilihan salah satu oleh-oleh tersebut. Menurutnya, souvenir yang diambil berdasarkan nilai manfaat, kemudian nilai estetik bukan semata-mata karena faktor harga.

Topik Terkait