img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Presenter kondang Raffi Ahmad blak-blakan membongkar bayaran Irfan Hakim saat menjadi presenter sekaligus host, di 5 program acara dalam setiap harinya. Hal ini bermula saat Raffi dan Irfan Hakim tengah berada di Pendopo Tulungo milik Soimah di Jogja.

Bersitegang lantaran Soimah meminta bantuan dan sumbangan untuk melangsungkan pembangunan, suami Nagita Slavina itu menunjuk Irfan Hakim yang ditaksir miliki bayaran fantastis. Kira-kira berapa bayaran Irfan Hakim? Scroll artikel berikut.

Bayaran Irfan Hakim

YouTube/RANS Entertainment
Foto : YouTube/RANS Entertainment

Mengisi sejumlah program bersama, Raffi Ahmad tiba-tiba saja membongkar bayaran Irfan Hakim usai menjadi presenter di 5 program televisi setiap harinya. Bahkan tak tanggung-tanggung pria yang kerap dijuluki sultan Andara itu mengakumulasikan pendapatan Irfan Hakim selama satu bulan.

Perbincangan Raffi dan Irfan Hakim ini, ada dalam video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment. Saat makan malam bersama, Irfan Hakim pun ikutan ditodong oleh Soimah untuk menyumbang ke Pendopo Tulungo.

Topik Terkait