img_title
Foto : Instagram/tante.rempong.official

IntipSeleb Lokal – Hasil mengejutkan dari skor lie detector pada para tersangka kasus pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat atau Brigadir J terkuak. Lima tersangka yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Maruf, Ricky Rizal dan Bharada E menunjukkan hasil yang tak terduga.

Para ahli yang didatangkan dalam persidangan pembunuhan Brigadir J menunjukkan, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memiliki hasil skor minus yang artinya diindikasi berbohong. Sementara hasil skor Ricky Rizal memperoleh nilai plus, artinya tidak terindikasi berbohong. Penasaran dengan hasilnya? Simak artikel di bawah ini.

Hasil Skor Lie Detector

Instagram/@lambe_turah
Foto : Instagram/@lambe_turah

Ahli poligraf, Aji Febrianto dihadirkan sebagai salah satu saksi di sidang pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat. Aji pun menjelaskan hasil uji kebohongan atau lie detector terhadap para terdakwa.

Ini merupakan pemeriksa tes poligraf yang menguji kebohongan tersangka Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Maruf dalam kasus pembunuhan Brigadir N Yosua Hutabarat saat proses penyidikan. Dia menyatakan tes poligraf yang dilakukan terhadap lima orang itu memiliki akurasi 93 persen.

Topik Terkait