img_title
Foto : IG/@zoeabbasjackson

IntipSeleb – Pasangan muda Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson bicara soal kisah cinta di depan publik. Keduanya semakin romantis sejak terlibat dalam satu judul sinetron yang sama Kisah Cinta Anak Tiri. Adik Ammar Zoni ini tak sungkan memamerkan kemesraan di depan publik sebagai tanda sayang.

Tak hanya menjelaskan bagaimana Adit begitu cinta dengan Zoe, pasangan yang telah memadu kasih selama dua tahun ini juga bicara kebohongan. Lantas, bagaimana pengakuan Zoe saat ditanya soal kebohongan yang pernah dilakukan selama pacaran dengan Adit? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Gini Gaya Pacaran Aditya Zoni dan Zoe Jackson Saat Wabah Corona

Arti pacar bagi Aditya Zoni

Aditya dan Zoe

Hubungan cinta yang dijalani artis muda Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson berhasil membuat baper para penggemar. Bagaimana tidak, keduanya tak sungkan untuk memamerkan kedekatan yang begitu lucu di depan publik. Seperti salah satu berikut ini saat Adit dan Zoe bicara soal arti pacar. Sebelum menjelaskan bagaimana sosok Zoe dalam kehidupan cowok 20 tahun itu, Adit dan sang kekasih sempat bercanda yang bikin gemas. 

"Jelaskan arti pacar buat kamu," tanya Zoe Abbas Jackson lewat tayangan YouTube SCTV yang diunggah pada Minggu, 12 April 2020.

Topik Terkait