img_title
Foto : @rizkybillar/Instagram

IntipSeleb LokalRizky Billar semakin ramai mendapat komentar negatif dari netizen usai tersandung kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Meski begitu, ia kini mulai aktif kembali di media sosial dan membagikan sederet kesehariannya.

Bahkan, suami dari Lesti Kejora itu nampaknya sudah berani membalas hujatan netizen satu per satu, mulai dari meledek hingga mengancam, terutama kepada mereka yang menyinggung dugaan Rizky Billar membanting istrinya. Seperti apa balasan Rizky Billar? Yuk, scroll artikelnya.

Ledek Netizen

Instagram/lambe_danu_official99
Foto : Instagram/lambe_danu_official99

Rizky Billar yang mulai berani untuk kembali muncul di akun Instagram pribadinya menjadi sasaran komentar negatif dari netizen. Akhir-akhir ini ia memang kembali memamerkan kekayaan hingga kemesraan dengan Lesti Kejora.

Banyaknya komentar miring hingga hujatan yang diterimanya, nampaknya membuat Rizky Billar mulai kehilangan kesabaran. Sebab, kini viral tersebar di media sosial berbagai unggahan yang menunjukkan balasan-balasan Billar kepada netizen yang memberikannya komentar tak sedap.

Topik Terkait