img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), kembali menggelar kegiatan Bedah Musik Kebangsaan. Pada tahun 2022 ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di 6 wilayah yaitu Jakarta, Malang, Mataram, Manado, Bali dan Asahan.

Pulau Bali menjadi lokasi kelima dari rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mensosialisasikan dan menanamkan nilai-nilai Pancasila kepada generasi muda melalui media musik ini. Pembinaan kali ini, digelar Selasa 15 November 2022, di Gedung Serba Guna Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Seperti apa rangkaian acaraya? Simak berita di bawah ini.

Dilaksanakan di Bali

Istimewa
Foto : Istimewa

Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), kembali menggelar kegiatan Bedah Musik Kebangsaan 2022 di Bali, setelah sukses di empat kota lainnya seperti Jakarta, Malang, Mataran, dan Manado

Kegiatan kali ini dibuka oleh Direktur Sosialisasi dan Komunikasi, M. Akbar Hadiprabowo, S.H.,M.H. mewakili kepala BPIP Dan dihadiri oleh Dr. Putu Saroyini Piartrini , SE.,MM.,Ak. selaku Ketua Pusat Pengkajian Pancasila Universitas Udayana mewakili Rektor Universitas Udayana.

Topik Terkait