img_title
Foto : Instagram/@wirdasylvina

IntipSeleb Lokal – Tak ada yang menyangka Wirdha Sylvina tiba-tiba datang ke wisuda sebuah kampus di Jakarta. Wisuda yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) itu pun langsung heboh melihat kehadiran Wirdha Sylvina.

Anak dari pedangdut senior Elvy Sukaesih itu langsung menarik perhatian wisuda dan wisudawati yang hadir. Begitu juga dengan dekan, dosen, hingga jajaran kampus sempat melongo melihat kehadiran Wirdha Sylvina. Penasaran? Simak artikelnya di bawah ini.

Kehadiran Wirdha Sylvina

Instagram/@wirdasylvina
Foto : Instagram/@wirdasylvina

Kehadiran Widha Sylvina tiba-tiba saja mengejutkan para wisuda dan wisudawati yang hadir di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, siang tadi, Kamis, 22 Desember 2022. Anak penyanyi senior Elvy Sukaesih itu seketika datang di wisuda Universitas Borobudur yang berlangsung sakral.

Kehadiran wanita cantik ini pun langsung menghebohkan seisi ruangan sidang yang sedang berlangsung. Wirdha tak datang dengan tangan kosong, melainkan untuk menghibur para wisuda dan wisudawati, juga jajaran tinggi kampus Universitas Borobudur, Jakarta.

Topik Terkait