img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal Artis Tanah Air, Muhammad Ibrahim atau yang lebih akrab disapa Baim Wong sempat dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Ini merupakan buntut dari konten prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang pernah ia unggah melalui akun YouTube pribadi miliknya.

Namun, belum lama ini, pelapor kasus prank KDRT tersebut telah berdamai dengan Baim Wong. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Baim Wong Ikuti Mediasi Dengan Pelapor

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Baim Wong, ditemani dengan Paula Verhoeven, bertemu dengan pelapor kasus prank KDRT, Alfian Hasibuan. Baim ditemani dengan kuasa hukumnya, Machi Ahmad. Di sisi lain, Alfian ditemani oleh dua orang rekannya bernama Mila Ayu Dewata Sari dan Odie Hudiyanto. Mediasi ini ditengahi oleh pria bernama Witjaksono yang digelar di kawasan Tangerang Selatan pada Minggu, 25 Desember 2022.

Berdasarkan pantauan tim IntipSeleb di lapangan, Baim dan Alfian menjalani proses mediasi sekitar dua jam. Baim tiba di lokasi sekitar pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Mediasi selesai sekitar pukul 18.00 WIB.

Topik Terkait