img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Belakangan heboh soal fakta dari kelakuan Papa Gabor diungkap oleh Mama Amel dan kakak Laura Anna, yakni Greta Iren. Ia belakangan mengungkap sang ayah yang melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) kepada ibunya.

Bahkan, ia pun beberkan kini merasa tenang karena sang ayah sudah pisah rumah dengan ibu dan adik-adiknya. Yuk simak terus sampai habis artikel di bawah ini.

Greta Iren Tenang Tak Serumah dengan Papa Gabor

Instagram/edlnlaura
Foto : Instagram/edlnlaura

Greta Iren belakangan membeberkan jika sang ayah kerap melakukan KDRT ke bunda Laura Anna yang kerap disapa Mama Amel tersebut. Bahkan, di hari peringatan kematian sang adik, Papa Gabor kerap buat ulah dengan mabuk hingga kehilangan kendali.

Dikatakan jika Papa Gabor hingga menghina dan meludahi Mama Amel di depan banyak orang. Selain itu, ayah Laura Anna tersebut bahkan mengusir para tamu yang hendak mendoakan mendiang di peringatan kematiannya.

“Di semua perayaan itu (peringatan kematian Laura Anna) itu dia tuh mabuk parah banget sampai dia tuh ngehina mama aku di depan semua orang," ujar Greta Iren, seperti dilansir dari kanal YouTube Nadia Alaydrus pada 26 Desember 2022.
“Itu tuh papa tuh sampai ludahin mama di depan orang-orang, pas hari ke-7 itu sampai diusir-usirin, orang yang berdoa itu diusir-usirin sama papa," jelasnya lagi.

Topik Terkait