img_title
Foto : Twitter.com/@avatar_kyoshi77

IntipSeleb Lokal – Cerita perselingkuhan yang dilakukan seorang suami kepada ibu mertuanya sendiri memang menghebohkan jagat media sosial. Kejadian pilu itu dialami seorang wanita yang diketahui bernama Norma Risma.

Cerita yang biasanya hanya ditemui dalam sinetron atau bahkan film dewasa itu kini terjadi dalam dunia nyata dan membuat publik simpati. Seperti apa? Berikut beberapa fakta mengerikan suami selingkuh dengan ibu mertua sendiri, seperti dilansir berbagai sumber.

1. Istri Sudah Curiga Sebelum Menikah

twitter.com/@d0nburii
Foto : twitter.com/@d0nburii

Saat kasus ini viral di media sosial Twitter, ada salah satu warganet yang membagikan tangkapan layar mengenai isi surat putusan pengadilan. Berdasarkan Surat Putusan Mahkamah Agung RI Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, penggugat yakni Norma Risma mengaku sempat curiga ada hubungan khusus antara suaminya, R dan ibu kandungnya.

Bahkan, Norma juga sempat menduga hubungan tersebut berlanjut sampai keduanya melakukan hubungan badan. Norma mengetahui hal mengenaskan ini dari percakapan chat antara R dan ibunya. Meski begitu, Norma masih berusaha berpikir positif karena menurutnya itu adalah hal yang mustahil sampai akhirnya memutuskan untuk tetap menikah dengan R.

Topik Terkait