img_title
Foto : Raffinagita1717/instagram

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini, Sultan Andara, Raffi Ahmad berbincang dengan anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Mereka berdua tengah berbincang tentang dunia sepakbola, terutama tentang Piala Dunia FIFA 2022 yang telah selesai digelar di Qatar beberapa waktu lalu. Raffi Ahmad pun menyoroti rivalitas antara dua Mega Bintang Dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Piala Dunia FIFA 2022 Qatar kemarin digadang-gadang sebagai keikutsertaan terakhir Messi dan Ronaldo. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Keunggulan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

YouTube/MOP Channel
Foto : YouTube/MOP Channel

Raffi Ahmad mengaku sedih melihat Cristiano Ronaldo pada pagelaran Piala Dunia FIFA 2022 lalu. Bukan dengan performanya, suami dari Nagita Slavina itu menyebut Ronaldo sebab tak diberikan porsi bermain yang banyak, jika dibandingkan dengan rival abadinya, Messi.

"Cuma gua sih sedihnya gitu ya Ronaldo, meskipun gua bukan fansnya Ronaldo ya, liat Ronaldo di Piala Dunia ini gua sedih sih," ungkap Raffi Ahmad dilansir IntipSeleb dari Noice pada Rabu, 28 Desember 2022.

Topik Terkait