img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Kemunculan sosok ibu kandung Norma Risma dan menantunya yang bernama Rozi Hakiki yang saat ini menjadi trending topik di media sosial, lantaran terlibat perselingkuhan keji yang dilakukannya. Dibongkar oleh Norma Risma, jika hubungan antara ibu dan suaminya itu terjalin sejak keduanya belum menikah.

Berkali-kali kepergok chat mesum dan saling mesra, kini ibu dan menantu viral itu didenda Rp50 juta usai digrebek warga. Benarkah? Scroll artikel berikut ini.

Didenda Rp50 Juta

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Rumor perselingkuhan yang dilakukan oleh ibu Norma Risma bernama Rihanah Anah dengan menantunya Rozi Hakiki dan dilakukan secara berkali-kali itu, akhirnya terbongkar ke publik bahkan diketahui oleh Norma Risma. Tak hanya itu, saat Norma Risma tengah bekerja dan tidak di rumah, ibu Rihanah Anah justru malah main ke kontrakan anak dan menantunya hingga mengundang banyak kecurigaan warga.

Tampaknya hal ini sering dilakukan oleh ibu Rihanah Anah dengan menantunya Rozi Hakiki saat Norma Risma tak ada di rumah. Usut punya usut beberapa warga mencoba untuk mengintip lewat ventilasi udara di kontrakan Risma dan benar memergoki saat keduanya dalam keadaan tak memakai baju.

Topik Terkait